Makanan organik Untuk Sebuah Lingkungan Lebih Baik Dan Kesehatan

Anda pasti sudah mendengar tentang makanan organik, bukan? Apa yang Anda tahu tentang hal itu?

Bayangkan jika Anda bayam, brokoli, wortel, seledri, apel, jeruk, pir, dan buah-buahan dan sayuran lainnya di meja Anda tidak mengandung zat kimia. Tubuh sehat akan menjadi milik Anda pernah.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), makanan organik yang dihasilkan oleh petani untuk menekankan sumber daya terbarukan dan konservasi tanah dan air untuk meningkatkan kualitas lingkungan untuk generasi mendatang.

Makanan ini diproduksi dan diproses tanpa menggunakan bahan-bahan sintetis atau zat kimia yang dapat mengganggu keseimbangan alam.

Apakah Anda tahu apa artinya? Ya, produksi pangan organik lebih baik bagi lingkungan kita.

Sementara itu, daging, telur, unggas, dan produk susu organik diproduksi dengan tidak menggunakan hormon pertumbuhan dan antibiotik. Wow, yang seharusnya menjadi sehat dan aman bagi tubuh Anda.

Mengkonsumsi makanan organik memang investasi untuk hidup yang lebih sehat di masa depan. Membuatnya menjadi menu sehari-hari untuk keluarga adalah ide yang menyehatkan juga.

Apa standar makanan organik?

USDA telah membentuk satu set standar nasional yang “organik” makanan berlabel harus memenuhi.

Salah satunya adalah kondisi pertanian, apakah itu mengikuti aturan yang diperlukan untuk memenuhi standar organik USDA. Misalnya, tidak boleh ada zat terlarang selama 3 tahun di darat.

Sertifikasi untuk perusahaan yang memproses atau menangani makanan organik sebelum mencapai supermarket lokal atau restoran juga diperlukan.

Bagaimana untuk mengetahui apakah makanan tertentu organik? Lihat label pada kemasan makanan atau menonton untuk tanda-tanda di supermarket.

Mahal, namun sehat

Sayangnya, Anda mungkin menemukan bahwa makanan organik agak lebih mahal dari satu non-organik. Salah satu alasan adalah makanan organik membutuhkan lebih banyak petani untuk menangani produksi saat mereka menyingkirkan, misalnya wortel dan bawang, dengan tangan.

Jadi jelas dari mengkonsumsi makanan organik bukan hanya tentang makan. Sekali lagi, itu adalah aset masa depan. Tidak hanya itu bermanfaat bagi lingkungan kita, tetapi juga untuk kesehatan kita, kesehatan keluarga kami.